Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Langsung Ditegur Ibu

Kompas.com - 19/04/2016, 20:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ibunda artis peran Prilly Latuconsina, Ully Djuita, mengatakan bahwa dia langsung memarahi sang anak yang telah melontarkan kata-kata bernada menghina kepada temannya, Aliando Syarief.

Seperti diberitakan, dalam video berjudul "PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly soal Aliando" yang diunggah di YouTube, Prilly terdengar mengucapkan kata yang dinilai tidak pantas terhadap Aliando dan keluarga temannya ini.

"Itu sudah jelas, memang saya marahi," kata Ully saat dihubungi, Selasa (19/4/2016).

Ully mengatakan, sebelum kejadian itu, Prilly tidak pernah cerita apa pun terkait hubungan di antara keduanya.

Ully menduga, Prilly banyak meminta masukan dari temannya terkait hubungannya dengan Aliando.

"Cuma mungkin banyak masukan dari orang bahwa ada keluarga (Aliando) yang enggak suka (kepada Prilly), padahal belum tentu bener, kan?" kata Ully.

Ia menduga, Prilly menyimpan sendiri berbagai informasi yang didapatnya itu. Menurut Ully, Prilly terpancing ketika sahabatnya memintanya bercerita jujur dan merekamnya menjadi sebuah video.

"Padahal, (video itu) awalnya untuk pribadi, makanya saya menyayangkan kenapa sampai beredar di mana-mana," sambung dia.

Atas kejadian tersebut, Ully pun memberikan nasihat kepada sang anak untuk tidak mudah percaya kepada teman ataupun sahabatnya.

"Enggak usah berkata atau enggak usah terlalu percaya orang. Teman, sahabat, jangan terlalu percaya. Saya sudah bilangin."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com