Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tamara Bleszynski Tolak Jasa "Bodyguard" dari Mike Lewis

Kompas.com - 20/04/2016, 08:53 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Mike Lewis tak menampik bahwa dirinya pernah berencana menyewa jasa bodyguard untuk melindungi mantan istrinya, artis peran Tamara Blezynski yang kerap mendapat ancama dari seorang pria berinisial WS di Bali.

Namun, tawaran Mike tersebut ditolak oleh Tamara.

"Pernah, tapi enggak usah kata Tamara, enggak sampai segitunya. Itu (menawarkan jasa bodyguard) karena aku emosi dan stres," ujar Mike saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Mike berencana menyewa jasa pengawal khusus lantaran merasa tertekan dan cemas akan keselamatan putra semata wayangnya yang diasuh dan tinggal bersama Tamara.

"Pikirin anak aja, aku agak berlebihan sih. Tapi kan sebagai orangtua wajar kalau merasakan itu," ungkapnya.

Mike mengakui bahwa setelah kejadian tersebut dirinya menjadi lebih protektif terhadap Tamara dan putranya.

"Ya lebih protect, aku sendiri enggak khawatir karena aku cowok. Tapi untuk seorang perempuan yang masih sendirian, it's bahaya ya," tuturnya.

Mike bahkan sempat berencana untuk membawa putranya ke Jakarta yang dianggap lebih aman dari ancaman-ancaman yang dilontarkan WS.

"Kita lihat seperti apa nanti, dan itu option. Kayak aku bilang aku harap semuanya aman. Bali akan aman juga dan aku harap semua artis atau sapapun enggak dapat situasi gini lagi," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com