Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Singapura, Para Penggemar Menanti Captain America di Pinggir "Karpet Biru"

Kompas.com - 21/04/2016, 17:08 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com -- Seribuan penggemar dari berbagai tempat di wilayah Asia Tenggara sudah memenuhi area skating rinkThe Shoppes, mall di Marina Bay Sands, Singapura, pada Kamis (21/4/2016) sore waktu setempat.

Area itu merupakan tempat kegiatan "karpet biru" dalam tur promosi film Captain America: Civil War, yang akan dimulai pada pukul 18.00 waktu sana.

Terlihat oleh Kompas.com, sebagian dari mereka mengenakan atribut Captain America dan Iron Man, dua superhero dalam film tersebut. Sebagian lagi dari mereka membawa spanduk bertulisan "We're with You Till the End of the Line".

Mereka berdiri di sisi luar karpet biru yang akan dilewati oleh Chris Evans (pemeran Captain America), Sebastian Stan (Winter Soldier), Anthony Mackie (Falcon), dan Joe Russo (sutradara Captain America: Civil War).

"Chris Evans, Chris Evans," teriak mereka dengan lantang.

Di ujung karpet biru itu ada sebuah panggung. Di situ ada dua patung--yang satu Captain America, yang satu lagi Iron Man. Mereka tampak seperti sedang mengadu kekuatan.

Sebelum kegiatan "karpet biru" itu, ada penampilan para cosplayer dari tokoh-tokoh dalam film Captain America: Civil War.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com