Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saksi Sebut Julia Perez dan Gaston Castano Terlibat Pertengkaran Sengit

Kompas.com - 21/04/2016, 18:24 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sidang cerai penyanyi dangdut Julia Perez dan pemain sepak bola Gaston Castano digelar dengan agenda pembuktian dan pengajuan saksi.

Selaku penggugat, perempuan dengan panggilan akrab Jupe itu mengajukan Ria dan Luki sebagai saksi.

"Ibu Ria asisten Mbak Jupe. Luki juga asisten Mbak Jupe, yang mengetahui betul yang dialami Jupe dalam kesehariannya," tutur kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang, saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Menurut Minola, kedua saksi itu mengungkapkan adanya pertengkaran sengit antara Jupe dan Gaston. Hal itulah yang menyebabkan Jupe memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai.

"Pertengkaran. Penyebabnya pertengkaran pernikahan mereka sehingga puncaknya gugat cerai di PN Jakarta Selatan," imbuh Minola.

Jupe menambahkan bahwa kesaksian Ria dan Luki sudah sesuai dengan yang ia harapkan.

"Melihat apa yang dia ketahui, itu sejalan sama materi gugatan kami. Kalau kami hadirkan saksi yang tidak mengerti, maka akan bertentangan dengan materi gugatan kami," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com