Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Karakter Spesial dalam Film "Captain America: Civil War"

Kompas.com - 21/04/2016, 18:52 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com — Sutradara film Captain America: Civil War, Joe Russo, membocorkan bahwa film yang dibintangi oleh Chris Evans tersebut akan menampilkan banyak kejutan dari karakter spesial.

"Sangat luar bisa, dan film ini banyak sekali karakter spesial yang beraksi," ujar Russo saat jumpa pers di Marina Bay Sand Convention Centre, di ruang Jasmine Ballroom, Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (21/4/2016).

Karakter Spider-Man yang bergabung ke dalam kubu Iron Man, dan akan melawan kubu Captain America, dijanjikan Russo sebagai suguhan yang hebat.

"Captain America melawan Spider-Man akan menjadi hal yang hebat," kata dia.

Film Captain America: Civil War berisi kisah tentang Steve Rogers atau Captain America, yang memimpin tim The Avengers baru dalam upaya mereka untuk menjaga para penduduk bumi.

Sayang, tim tersebut pecah menjadi dua kubu karena campur tangan pemerintah.

Satu kubu dipimpin oleh Rogers yang memiliki tujuan melepaskan keterlibatan pemerintah. Kubu lainnya dipimpin oleh Tony Stark atau Iron Man, yang secara mengejutkan mendukung pemerintah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com