Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlalu Sibuk, Novita Angie Diprotes Anak

Kompas.com - 22/04/2016, 07:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai penyiar radio dan juga pembawa acara, Novita Angie (40) tak menampik bahwa dirinya pernah diprotes sang anak lantaran dinilai terlalu sibuk.

"Pernah banget. Makanya saya berhenti kerja kantor karena diprotes anak. Padahal saya merasa ada waktu untuk anak, ngajak anak ke mana-mana. Tapi ternyata itu enggak cukup,” kata Angie saat ditemui di sela acara #beliyangbaik, Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Perempuan kelahiran Jakarta, 30 November 1975 ini mengaku sedih dengan protes putrinya, Jemima Jasmine Hardi Rajasa.

"Saya kan punya anak dua. Yang perempuan posesif banget. Dia bilang, 'I want momy to have more time for family'. Pusing aku, agak menohok sih dibilang gitu ya," ujar Angie.

Menurut sang suami, Sapto Haryo Rajasa dan putranya, Jeremy Cornelius, Angie sudah cukup memberikan banyak waktu untuk keluarga di tengah kesibukannya.

"Aku langsung ngomong kan dari hati ke hati sama dua anak. Anakku yang laki bilang, 'Enggak, mami punya banyak waktu kok'. Karena kan kadang aku jemput atau belajar mau ulangan belajar sama aku. Aku rasa sudah bagi waktu. Buat anak yang laki cukup buat yang perempuan enggak," tuturnya.

"Suamiku juga bilang, 'Enggak kok, you are a good mother'. Kata suamiku enggak yang itu cuma karena dia (Jemima) posesif. Tapi kan sebagai ibu tertohok. Anakku laki sama suami sih aman ya," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com