Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prince Disebut Pernah Dirawat karena Kecanduan Obat

Kompas.com - 22/04/2016, 11:13 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Ikon musik pop Prince menjalani perawatan akibat overdosis narkoba sepekan sebelum ia meninggal, kata laman hiburan TMZ.

Pada Jumat pekan lalu, Prince dilarikan ke rumah sakti di Moline, Illinois, setelah tampil di Atlanta. Laporan yang beredar ketika itu adalah dia menderita influenza.

"Beberapa sumber di Moline mengatakan Prince dilarikan ke rumah sakit dan dokter memberinya 'save shot' (suntikan penyelamatan), tindakan yang diberikan untuk menangani efek ketagihan," TMZ melaporkan.

Mengutip sumber-sumber yang tidak disebutkan namanya, TMZ memberitakan, Prince disarankan untuk opname selama 24 jam. Namun penyanyi itu meninggalkan RS tiga jam setelah dirawat karena tidak mendapat ruang perawatan khusus.

"Kami mengetahui pihak berwenang di Minnesota mencoba meminta data RS di Moline untuk menetapkan penyebab kematian Prince," tulis TMZ.

Seperti diberitakan, Prince ditemukan tidak sadarkan diri di lift di rumahnya di Minnesota pada Kamis (21/4/2016) waktu setempat.

Tim medis gagal menyadarkannya dan musisi yang dilahirkan dengan nama Prince Rogers Nelson itu dinyatakan meninggal pada pukul 10.07 waktu setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com