Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"My Stupid Boss" Bakal Tayang Serentak di 4 Negara

Kompas.com - 22/04/2016, 19:24 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com -- Film My Stupid Boss yang dibintangi artis peran Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL), mendapatkan apresiasi dari negara tetangga.

Pasalnya, selain akan ditayangkan di seluruh bioskop Tanah Air, film ini juga akan tayang serentak di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam, pada 19 Mei 2016.

Pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun, Reza Rahadian, mengaku bahwa dirinya sangat bersyukur My Stupid Boss akan tayang di empat negara.

"Ini jadi momen penting kerja sama perfilman di ASEAN dan saya berharap film My Stupid Boss bisa menjadi lokomotifnya. Bukan tidak mungkin film ini bisa menginspirasi produser film di ASEAN untuk bersama-sama memproduksi film," ungkapnya dalam siaran pers yang dikirim rumah produksi Falcon Pictures, Jumat (22/4/2016).

Reza menambahkan, ia merasa yakin My Stupid Boss jugabisa sukses di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

"Peluang film My Stupid Boss untuk sukses di Malaysia, Brunei, dan Singapura sangat besar. Karena, selain serumpun, tema film komedi akan lebih mudah diterima oleh masyarakat di negara tersebut. Karena komedi akan lebih mudah dicerna lewat gesture, dan di film ini ada banyak gesture," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bunga. Perempuan yang akrab disapa Unge itu mengaku senang karena film ini mendapatkan apresiasi dari negara tetangga.

"Ini luar biasa sekali. Saya senang dan bangga film My Stupid Boss tayang di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura," ungkapnya.

Film My Stupid Bossbercerita tentang hubungan kerja antara atasan yang absurd dengan karyawannya. 

Bossman (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya itu tidak memiliki sistem dan aturan yang jelas. Dia juga biang kerok dari semua kekacauan yang terjadi.

Bossman memiliki semboyan "Bossman always right!", jika sudah ada maunya harus terwujud. Akibat semboyan tersebut, kesabaran Diana (Bunga Citra Lestari) diuji habis-habisan menghadapi ulah atasannya yang ajaib itu.

Selain akan tayang di empat negara, My Stupid Boss juga akan mengadakan gala primiere di Indonesia dan Malaysia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com