Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Adegan Sulit Chris Evans dalam "Captain America: Civil War"

Kompas.com - 23/04/2016, 10:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com -- Artis peran Chris Evans yang berperan sebagai Captain America dalam film Captain America: Civil War mengatakan bahwa adegan menahan helikopter lepas landas dalam film merupakan salah satu bagian skenario yang paling sulit ia lakoni.

Karena adegan itu pula Evans mendapatkan cedera di bagian tangan.

"Cedera yang saya dapatkan saat adegan dari helikopter. Padahal itu bukan helikopter sungguhan," kata Chris saat wawancara terbatas dengan beberapa media termasuk Kompas.com, di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (21/4/2016).

"Saya sebagai Steve Roger (Captain America) berusaha memberhentikan helikopter," sambung dia.

Chris mengatakan, cedera yang dialaminya tersebut disebabkan oleh otot lengannya yang kurang siap untuk menerima beban yang cukup berat.

"Lengan saya tidak bisa berfungsi dengan baik. Sangat di luar kontrol. Itu terjadi saat minggu pertama (shooting) film," ujar Chris.

Film Captain America: Civil War mengisahkan tentang kelompok The Avengers yang terpecah menjadi dua kubu, yakni tim Capt dan tim Iron Man.

Tim Capt yang dipimpin oleh Steve Rogers (Captain America) dicurigai membelot dari pemerintah dan menyulut perseteruan dengan tim Iron Man yang dipimpin oleh Tony Stark (Iron Man).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com