Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicholas Saputra: Tak Mudah Kembali Menjadi Rangga

Kompas.com - 23/04/2016, 14:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -  Artis peran Nicholas Saputra (32) menuturkan, kembali memerankan karakter Rangga untuk film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2), tidak mudah.

"Kembali menjadi Rangga bukan hal yang mudah. Apalagi setelah 14 tahun," ujarnya usai konferensi pers AADC? 2 di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016).

Tentu ada perubahan pada karakter Rangga yang belasan tahun lalu masih siswa SMA dengan yang sekarang ia perankan.

Namun pemain film Janji Joni ini merasa cukup terbantu dengan kru-kru yang profesional, yang juga pernah bekerja sama dengannya dalam AADC? pertama. Sehingga proses pendalaman perannya berjalan menyenangkan.

"Sudah seperti reuni," tutur alumnus Universitas Indonesia ini.

Nicholas mengatakan, ia berusaha menghubungkan kembali karakter Rangga dengan karakter pemain-pemain lain maupun dengan sang sutradara, Riri Riza.

"Caranya (memerankan Rangga lagi) ya dengan reconnect lagi dengan para pemain dan sutradara. Baca naskah, itu otomatis balik lagi memori dan lain-lain. Perasaannya senang sekali," tuturnya sambil tersenyum.

Film AADC? 2 akan diputar secara serentak di bioskop-bioskop Tanah Air juga Malaysia dan Brunei Darussalam pada 28 April 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com