Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parade "Wefie" Bintang-bintang "AADC? 2" di Gala Premiere

Kompas.com - 23/04/2016, 21:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Gala premiere film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) yang digelar di Empire XXI, Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016) malam, berlangsung semarak.

Selain bertabur selebriti dan sineas Tanah Air, area karpet merah juga dipenuhi para penggemar film garapan sutradara Riri Riza itu.

Ketika menginjakkan kaki di karpet merah, bintang-bintang film AADC? 2 disambut sorakan antusias.

Tak hanya menyapa penggemarnya, Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra dan rekan-rekannya yang lain melayani permintaan berfoto bersama.

Maka terciptalah parade swapotret atau selfie dan wefie para pemain dan produser serta sang sutradara AADC? 2 dengan penggemar.

Satu per satu, Dian, Nico, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, Dennies Adhiswara, Riri Riza dan Mira Lesmana ber-wefie ria. Tak ketinggalan pula, aktor Christian Sugiono dan Ario Bayu.

Bukan hanya berfoto, para penggemar yang tak henti-hentinya bersorak menggunakan kesempatan itu meminta tanda tangan dari idola-idola mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com