Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce Bikin Kejutan, Luncurkan Album Baru lewat Film Televisi

Kompas.com - 24/04/2016, 20:42 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com - Beyonce kembali membuat kejutan bagi fansnya dengan merilis album baru yang ia beri nama Lemonade.

Peluncuran album itu tergolong unik dan tidak disangka karena melalui sebuah film bertajuk Lemonade, yang ditayangkan di HBO, Sabtu (23/4/2016).

Sebelum ditayangkan film itu hanya disebut sebagai program khusus tentang sang diva. Namun di tengah-tengah film, Beyonce mengumumkan sebuah album baru dengan nama sama.

Dalam album studio keenam itu, Beyonce menggandeng Kendrick Lamar, Jack White, dan The Weeknd.

Film itu dibuka dengan gambar suram tentang pengkhianatan dan kecemburuan. Menari dan menghancurkan mobil di New Orleans, Beyonce meluapkan amarah atas ketidaksetiaan seorang pria tak bernama.

Hal itu langsung memicu spekulasi yang beredar di media sosial bahwa Lemonade merupakan cara artistik seorang Beyonce mengumumkan perpisahannya dengan sang suami, Jay-Z.

Namun di akhir film, Beyonce melangkah menuju babak bertajuk "Forgiveness". Ia tampak memeluk Jay-Z yang berwajah muram.

Sinyal lain bahwa pasangan itu masih bersama adalah Beyonce merilis album Lemonade melalui layanan streaming Tidal, milik sang suami.

Ini merupakan kali pertama Beyonce merilis seluruh album sejak tahun 2013, ketika ia melepas album bertitel Beyonce.

Tema album dengan namanya itu sangat berbeda. Dengan lagu "Drunk In Love" ia menggambarkan keindahan pernikahannya dengan Jay-Z.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com