Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Evans Tidak Mau Mengulang

Kompas.com - 25/04/2016, 15:30 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com -- Berperan sebagai pahlawan super dalam beberapa film membuat aktor asal Amerika Serikat, Chris Evans (34), harus melakukan berbagai adegan berbahaya. Sebagian memang bisa dimainkan oleh pemeran pengganti.

Namun, ada juga adegan yang harus dia lakukan sendiri.

"Saya ditarik ke ketinggian beberapa kaki. Hanya diikat kabel dan bergantung pada kekuatan beberapa carabiner," ujar pemeran Steve Rogers alias Captain America itu.

Saat melakukan adegan-adegan tersebut, ia tidak hanya cemas soal keselamatannya. Pria bernama lengkap Christopher Robert Evans itu juga mengkhawatirkan hidupnya saat melakukan adegan-adegan berbahaya tersebut.

"Di layar, adegan-adegan itu memang terlihat keren. Tetapi, kalau diminta mengulangi, saya tidak mau," ujar aktor yang memerankan Human Torch dan Captain America dalam film-film Marvel itu.

Ia juga menyinggung soal diet. Pria berbadan atletis itu mengaku tidak melakoni diet khusus. Ia hanya rutin berolahraga.

"Alat apa pun di pusat kebugaran, pakai saja dan bergeraklah," katanya di sela promosi film Captain America: Civil War di Singapura, 21-22 April lalu.

Meski bertubuh atletis, ia tidak mau sembarang pamer. Bahkan, ia tersipu saat sejumlah perempuan berteriak memintanya menunjukkan perut.

"Apa? Menunjukkan perut? Tidak, tidak...," ujarnya. (RAZ)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 25 April 2016, di halaman 32 dengan judul "Tidak Mau Mengulang".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com