Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekasih Baru Tak Masalahkan Status Duda Rifky Balweel

Kompas.com - 26/04/2016, 09:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekasih baru pemain sinetron Rifky Balweel, Biby Alraen, mengaku tak mempermasalahkan status duda yang disandang mantan suami artis peran Risty Tagor tersebut.

Hubungan Biby dan Rifky berawal dari perkenalan biasa. Setelah itu, hubungan keduanya pun berlanjut menjadi sepasang kekasih.

"Ehm, dari awal sudah tahu. Pas deket, Rifky sudah selesai sama yang kemarin. Adaptasi sih awal-awal," ujar Biby dalam wawancara di sela acara "Captain America, Celebrity Match Bersama Para Bintang" di Lapangan Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).

Biby mengungkapkan bahwa dirinya sudah siap menghadapi segala rintangan yang mungkin akan menghadang hubungannya dengan duda satu anak tersebut.

"Harus siap sih. Alhamdulillah sudah berjalan dua tahun. Yang penting Rifky-nya, akunya, saling jaga perasaan, saling nguatin. Yang jelek-jelek i don't care," kata Biby lagi.

Meski serius memadu kasih, keduanya belum berencana untuk melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat.

Pasalnya, Biby yang baru saja merampungkan studi S2, mengaku ingin berbisnis dan berkarier.

"Kalau dibilang belum, diomongin enggak juga sih. Cuma sekarang kami jalani saja. Jadi pas nikah kami berdua sudah siap," ungkap Biby.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com