Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekasih Tak Ingin Anggap Anak Rifky Balweel Sebagai Anak Tiri

Kompas.com - 26/04/2016, 10:27 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Biby Alraen mengaku sudah dekat dengan Arsen, putra kekasihnya Rifky Balweel. Arsen adalah anak hasil pernikahan Rifky dengan Risty Tagor.

"Sama anaknya juga dekat, alhamdulillah. Iya sih, dinikmatin ajalah," ungkap Biby saat ditemui di acara "Captain America: Civil War, Celebrity Match Bersama Para Bintang" di Lapangan Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).

Biby juga tak mau menanggap Arsen sebagai anak tiri. "Haha enggak sih, kalau aku ngebahasain ke anaknya Rifky bukan ibu tiri. Kalau lagi sama aku, ya itu anak aku. Memperlakukannya enggak ada batasan ini bukan anak aku," ujarnya.

Selain dengan Arsen, Biby juga menjalin komunikasi yang baik dengan mantan istri Rifky, Risty Tagor. Terutama kalau keduanya bertemu saat menjemput Arsen di kediaman Risty.

"Kalau ketemu ya ngobrol. Baik sih, bahkan akunya yang gimana ya. Baik-baik lah pokoknya. Ristynya juga sudah ngerti Rifky sama aku. Kita saling menghargai aja," ungkapnya.

"Dekat juga. Kalau jemput Acen (panggilan akrab Arsen) ketemu Risty juga," imbunhya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com