Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Al Ghazali Berciuman dengan Pacar, Kata Ayahnya Itulah Anak Sejati Ahmad Dhani

Kompas.com - 27/04/2016, 09:46 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani (43) memberi tanggapan tentang foto yang beredar di internet yang memperlihatkan putra sulungnya, Ahmad Al Ghazali (18), berciuman dengan kekasihnya, artis peran Alyssa Paramita Daguise.

"Ya, berarti itu anak saya. Itulah anak Ahmad Dhani beneran, bukan anak Ahmad Dhani palsu," kata Dhani kepada para wartawan ketika menghadiri pembukaan cabang karaoke miliknya di kawasan Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2016) malam.

Lanjut Dhani, apa yang dilakukan oleh Al itu wajar pada usianya yang sudah beranjak dewasa.

"Ya, kalau sudah mau 19 tahun, cipokan (berciuman) biasa. Dulu bapaknya lebih parah," kata Dhani lagi, kali ini dengan senyum-senyum.

Ketika ditanya apakah ia akan menasihati Al sebagaimana sudah dilakukan oleh mantan istrinya, artis musik Maia Estianty, Dhani mengaku tak mau berbuat serupa.

"Enggaklah, enggak usah (dinasihati)," ujarnya.

Dalam kesempatan berbeda, Al mengatakan bahwa foto tersebut beredar di internet untuk kali pertama karena adiknya, artis musik Ahmad El Jallaludin Rumi, mengunggahnya ke akun snapchat-nya.

Al juga menyatakan bahwa ia sebenarnya tidak mau fotonya itu tersebar.

"Kalau pribadi saya, saya memang enggak pengin ngumbar sih," ujarnya dalam wawancara   ketika ia menghadiri acara Captain America Celebrity Match Bersama Para Bintang di Lapangan Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016) lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com