Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Yang Penting, Ahmad Al Ghazali Jangan Punya Anak Dulu

Kompas.com - 27/04/2016, 10:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Terkait kejadian foto artis musik Ahmad Al Ghazali (18) berciuman dengan pacarnya, Alyssa Paramita Daguise, tersebar di internet, artis musik Ahmad Dhani (43) mengaku tidak akan membatasi pergaulan anak pertamanya itu.

Bagi Dhani, yang penting, jangan sampai Al punya anak pada usianya yang masih amat muda itu gara-gara kebablasan dalam bergaul.

"Enggak (membatasi). Yang penting, jangan punya anak dulu," ujar Dhani kepada para wartawan ketika menghadiri acara pembukaan cabang karaoke miliknya, Masterpiece Family Karaoke Buaran, di Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2016) malam.

"Saya enggak setuju kalau Al punya anak," ujar Dhani lagi tentang putra sulungnya dari artis musik Maia Estianty, yang sudah bercerai darinya, itu.

Dalam canda, Dhani juga menyebut bahwa ia pun tidak ingin buru-buru punya cucu.

"Kalau Al punya anak, saya jadi kakek dong," kelakarnya.

Dhani kini sedang menanti kelahiran anak keduanya dari istrinya yang sekarang, penyanyi Mulan Jameela. Diperkirakan, bayi dalam kandungan Mulan berjenis kelamin laki-laki.

"Sekarang beratnya udah tiga kilogram," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com