Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kehadiran Anak Bikin Marsha Timothy Tenang di Lokasi "Shooting"

Kompas.com - 27/04/2016, 11:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Marsha Timothy (37) berencana untuk membawa putrinya, Jizzy Pearl Bastian, ke Pulau Sumba ketika dirinya menjalani shooting film Marlina The Murderer in Four Acts pada Agustus 2016 mendatang.

"Anak saya ikut. Sudah dibicarakan dengan tim, pasti dia ikut dan masih memungkinkan untuk bolos sekolah karena masih kecil," ujarnya dalam wawancara di Institut Francais Indonesia (IFI), Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2016) sore.

Peraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik versi Indonesian Movie Award (IMA) 2015 itu mengaku tak khawatir jika sang anak yang masih berusia dua tahun lebih itu diboyong ke lokasi shooting di pulau seberang.

"Dari dulu memang dia ikut saya sih, bagaimana saya membuat nyaman dia di lokasi shooting, itu tantangan," ujar dia.

Dengan begitu, Marsha bisa selalu mengawasi Jizzy.

"Anak enggak pernah selalu ditinggal dan anak pun nyaman dengan ibunya. Saya mikir kalau dia jauh, dia kenapa-kenapa, saya konsennya terganggu pada saat kerja, ketimbang dia dekat saya pas kerja. Itu yang buat saya lebih nyaman," ucapnya lagi.

"Suami mungkin ikut sih," tambah Marsha.

Dalam film Marlina The Murderer in Four Acts yang disutradarai Mouly Surya, istri aktor Vino G Bastian itu akan berperan sebagai janda yang bermukim di Pulau Sumba. Suatu ketika memenggal kepala perampok yang menyambangi rumahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com