Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WS Ancam Bunuh Semua Bule yang Dekat dengan Tamara Bleszynski

Kompas.com - 27/04/2016, 13:29 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Artis peran Tamara Bleszynski yang tinggal sementara di vila miliknya di Bali, mengaku tidak tenang karena ulah pria berinisial WS yang terus mengancam kehidupannya.

Dalam temu media, Tamara menyampaikan bahwa WS yang sudah dilaporkan ke Polsek Kuta Utara pada 14 April 2016 lalu, juga mengancam dengan rangkaian teror SMS maupun membuntuti gerak-gerik dirinya.

"Saya kenal sama Wayan Sobrat, awalnya saya diperkenalkan oleh teman saya pada tahun 2012. Saat itu disebut acara, banyak orang dan bukan hanya dia saja. Diperkenalkan sebagai fans (penggemar)," kata Tamara di Denpasar, Bali, Rabu (27/4/2016).

Beberapa bulan sesudah itu, Tamara mengaku mendapatkan teror berupa pesan singkat yang diduga disampaikan WS kepada temannya. SMS tersebut disimpan oleh teman Tamara dan akhirnya diberitahukan kepada pemain film Air Terjun Pengantin itu.

"Setelah saya diperingatkan oleh teman saya untuk berhati-hati. Saya tahu kalau mantan suami saya, Mike Lewis, juga diancam. Bahkan banyak kata-kata bahwa saya dibilang bodoh, bahkan sampai mengancam siapapun bule yang dekat Tamara akan dibunuh," tutur Tamara.

Tamara melaporkan WS ke Polsek Kuta Utara setelah mengaku dijambak ketika ia berada di atas sepeda motor bersama seorang temannya.

Tamara mengaku bukan dirinya saja yang menjadi korban kekerasan fisik yang diduga dilakukan oleh WS. Putra Tamara juga mendapat ancaman dari WS.

Kompas TV Polisi Gelar Perkara Kasus Tamara Bleszynski

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com