Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Marcelino Lefrandt Kenal Pria Bule yang Berfoto Berdua Dewi Rezer

Kompas.com - 28/04/2016, 15:32 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com --Pihak Dewi Rezer (35) menyatakan bahwa Marcelino Lefrandt atau Marcel, suami Dewi, mengenal pria bule yang diabadikan berdua Dewi pada sebuah foto yang beredar di internet.

"Tahu, (Marcel) tahu kok, tahu," ujar kuasa hukum Dewi, Merly Aprilita, ketika diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis ini (28/4/2016).

Merly menyatakan pula bahwa sebenarnya foto tersebut merupakan foto biasa dan baru menjadi sorotan publik dan media ketika Dewi menjalani proses perceraian dari Marcel.

"Biasa, itu foto yang dulu empat bulan yang lalu, foto biasa. Eh, pas proses perceraian, jadi foto luar biasa," ucap Merly, yang menjadi kuasa hukum Dewi dalam proses perceraian Dewi dari Marcel.

Kira-kira empat bulan lalu Dewi sempat berlibur ke Australia.

Merly juga memberi klarifikasi bahwa Dewi dan pria bule itu hanya berteman biasa.

 

"Foto, enggak, enggak, itu teman. Itu sudah saya kasih klarifikasi. Itu hanya teman waktu Mbak Dewi ke Australia," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com