Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela Gugup Jadi Nomine Pemeran Wanita Utama Terbaik IMA Awards 2016

Kompas.com - 28/04/2016, 17:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Lala Karmela (31) mengaku gugup ketika melihat namanya tertulis dalam daftar nominasi Pemeran Wanita Utama Terfavorit dan Pemeran Wanita Utama Terbaik dalam Indonesia Movie Actor (IMA) Awards 2016 untuk aktingnya dalam film Ngenest.

"Ini pertama kali jadi nominasi penghargaan film. Jadi masih gugup. He-he-he," ucap Lala dalam konferensi pers IMA Awards 2016 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2016) sore.

Namun penyanyi keturunan Filipina ini juga bersyukur dan senang karena diperhitungkan dalam industri perfilman Tanah Air.

Lala mengaku santai ketika harus bersaing bersaing dengan aktris-aktris kawakan dalam kategori itu.

"Aku sudah bersyukur banget bisa masuk, aku makasih banget. Aku tetap bersyukur banget apapun hasilnya," ucapnya.

"Musik dan film sama seni dan seni itu hidup saya. Di film Ngenest saya dapat pelajaran banyak. Dari dunia akting, dapat hal baru," tambah Lala.

Nama perempuan yang pernah berakting dalam tiga sinetron ini bersaing dengan aktris Sha Ine Febriyanti (Nay), Julie Estelle (Surat dari Praha), Tara Basro (A Copy of My Mind) dan Prisia Nasution (Comic 8: Casino Kings Part 1).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com