Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengambilan Gambar "Fast and Furious 8" Bikin Heboh Kuba

Kompas.com - 30/04/2016, 09:58 WIB

HAVANA, KOMPAS.com — Ibu kota Kuba, Havana, menjadi "tuan rumah" shooting film kedelapan Fast and Furious.

Kegiatan itu menimbulkan kehebohan warga Havana, yang memang jarang melihat hal-hal semacam itu, seperti dilaporkan Fox News Latino, Kamis (28/4/2016).

Pengambilan gambar di jalan menyebabkan kemacetan, ditambah lagi dengan kerumunan warga yang ingin melihat bintang-bintang Hollywood itu beraksi.

Fast and Furious menjadi film Hollywood pertama yang melakukan shooting di negara tersebut dalam 50 tahun terakhir.

Dua bintang Fast and Furious yang tampak adalah Vin Diesel dan Michelle Rodriguez. Mereka terlihat berkendara dengan mobil Mercury Turnpike Cruiser buatan tahun 1957.

Berada di balik kemudi, Diesel menyapa warga yang berjajar di sepanjang jalan. Sementara itu, warga Havana mengambil kesempatan untuk memotret kedua bintang Hollywood itu.

Aktivitas tersebut praktis mengubah pemandangan Havana, terutama di kawasan permukiman. Di lokasi-lokasi itu, pembatas dipasang agar warga tidak mendekat dan mengganggu para bintang yang sedang menjalani shooting.

Seperti dikutip Comingsoon.net, selain di Havana, shooting film ini akan dilakukan di New York, Atlanta, dan Islandia. Ada juga rumor bahwa lokasi lain yang diincar adalah sebuah wilayah yang belum pernah terjamah di Rusia.

Bintang tetap Fast and Furious dipastikan tampil, seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyeres Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Elsa Pataky, dan Lucas Black.

Aktor lain yang disebut akan membintangi Fast 8 adalah Jason Statham, Dwayne Johnson (The Rock), Kurt Russel, Charlize Theron, dan Scott Eastwood.

Pada Maret lalu, warga Havana menyaksikan kesibukan serupa, yakni ketika Kuba menerima kunjungan kenegaraan bersejararah dari Presiden AS Barack Obama.

Beberapa hari kemudian, band legendaris The Rolling Stones menggelar konser kali pertama sejak musik rock dilarang oleh pemimpin Kuba, Fidel Castro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com