Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Cinta, Suami Sheila Marcia Tak Mau Diceraikan

Kompas.com - 30/04/2016, 16:18 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Sheila Marcia tidak hanya mengancam untuk melaporkan suaminya, pemain drum Kiki Mirano, ke polisi, tetapi juga mengancam akan menggugat cerai Kiki.

Ketika Kiki disinggung soal itu, ia berharap, Sheila membatalkan niat untuk bercerai.

"Saya masih mencintai istri saya. Saya juga cinta anak dan keluarga saya. Tak bisa dimungkiri," kata Kiki saat dijumpai di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016).

Ketika mendatangi kantor Komnas Perlindungan Anak, Kiki mengaku bersedia untuk bermediasi dengan Sheila. Namun, jika Sheila berbulat tekad untuk mendaftarkan gugatan cerainya, Kiki akan menuruti.

"Kan masih ada proses mediasi. Kalau sampai ada gugatan seperti itu dari istri saya, menurut saya, kalau itu proses hukum, saya ikuti. Kalau itu (gugat cerai) benar, saya sangat menyayangkan," kata Kiki.

Menurut Kiki, jika Sheila menggugat cerai, efek buruknya tak hanya terasa pada rumah tangga, tetapi juga terhadap anak-anak mereka. 

"Itu kan efek buruknya enggak ke saya saja, tetapi ke anak-anak kami. pun ada langkah hukum saja, saya mikir karena saya sayang anak dan keluarga," kata Kiki. (Okki Margaretha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com