Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim Produksi Yakin "AADC? 2" Masih Ramai Penonton hingga Sebulan ke Depan

Kompas.com - 30/04/2016, 17:10 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.com — Besarnya animo pencinta film Indonesia terhadap kelanjutan kisah Cinta dan Rangga sudah diprediksi oleh tim produksi film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2).

Tim film AADC? 2 ternyata ikut memantau perkembangan pemutaran film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu di bioskop Banjarmasin.

Salah satu kru unit produksi film AADC? 2, Anto Toge, mengatakan, dengan mengandalkan kekuatan kisah Cinta dan Rangga yang sempat terpisah 14 tahun, film garapan sutradara Riri Riza ini mampu menyedot penonton Indonesia.

"Ya, sejak semalam kami premier di hampir semua kota besar di Indonesia, jumlah penonton sesuai harapan kami," ujarnya saat ditemui, Jumat (29/4/2016) siang.

Meski waktu tayang premier dari AADC? 2 hampir berbarengan dengan film Hollywood Captain America: Civil War, Anto tetap yakin bahwa pencinta film Indonesia masih setia dengan AADC? 2.

"Ya selain beda genre, AADC? masih punya penonton setia. Kami yakin kok sebulan ke depan masih ramai," ujarnya. (Rahmadhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com