Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratu Felisha Resmi Akhiri Masa Janda

Kompas.com - 30/04/2016, 17:47 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Ratu Felisha resmi menjadi istri pengacara Ari Pujianto. Proses akad nikah dilangsungkan di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016) pukul 16.40 WIB.

Ini merupakan pertalian yang kedua bagi Feli setelah pernikahannya bersama Franciscus Emmanuel alias Jules kandas pada 2012 lalu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ratu Felisha binti Tubagus Ari Yasin dengan mas kawinnya tersebut tunai," begitu Ari mengucapkan ijab kabul.

[Baca: Dilamar Sebulan Sesudah Kenalan, Ratu Felisha Siap Nikah Lagi]

Raut wajah Feli tampak semringah usai Ari mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Feli pun langsung dituntun oleh sang ibunda untuk menemui Ari yang telah sah menjadi suaminya.

Adapun Ari meminang Feli dengan maskawin berupa sepasang cincin emas putih seberat 11,6 gram dengan mata berlian.

Mengenakan baju pengantin adat Yogyakarta berwarna serba putih-putih, Ari langsung menyematkan sebuah cincin ke jari manis Feli, begitu pula sebaliknya.

Rasa haru dan bahagia pun terpancar dari wajah Feli.

Untuk diketahui, Feli sebelumnya pernah menikah dengan Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Namun, keduanya bercerai pada Januari 2012.

Setelah itu, ia sempat pindah ke Bali untuk menenangkan diri dan istirahat dari dunia akting. Pada 2015, ia kembali bermain dalam sebuah film bergenre thriller, Midnight Show.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com