Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Pemain Jazz Kondang di Intro Jazz Cafe BSD Malam Ini

Kompas.com - 30/04/2016, 18:07 WIB

Tim Redaksi


SERPONG, KOMPAS.com - Tiga pemain jazz kondang akan tampil di Intro Jazz Cafe BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (30/4/2016) malam ini. Ketiga musisi jazz itu adalah Harry Toledo, Ginda Bestari, dan Rio Moreno.

Selain musisi jazz kondang Indonesia, akan tampil juga dua pemain jazz asing dari Singapura (Albert Jam) dan Malaysia (Richard GJE).

"Penampilan mereka merupakan bagian dari International Jazz Day yang jatuh pada 30 April ini, yang diperingati di Intro Jazz Cafe BSD," kata pemilik Intro Jazz Cafe, Ivan Tanuwijaya, Sabtu ini.

Sejak pukul 13.00 WIB, puluhan musisi jazz dari 26 chapter Indonesia Bassist Family (IBF) dan Ikatan Drummer Indonesia (IDI) tampil dalam jam session hingga sore ini.

Acara dibuka dengan lagu "Indonesia Raya" dan diikuti oleh puluhan jazzer muda Indonesia, di antaranya datang langsung dari Padang, Bengkulu, Makassar, dan Serang.

Malam ini acara yang memperingati International Jazz Day ini akan berlangsung hingga pukul 24.00 WIB.

Anda penikmat jazz? Silakan datang. Gratis. (KSP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com