Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diajak Berolah Raga, Priyanka Chopra Pilih Lanjutkan Tidur

Kompas.com - 02/05/2016, 09:40 WIB

KOMPAS.com - Aktris Bollywood Priyanka Chopra bersyukur karena tidak perlu berolahraga keras untuk menjaga kelangsingan tubuhnya.

"Saya bukan penyuka olahraga. Saya dikaruniai gen India sehingga tidak perlu berolah tubuh," tutur perempuan 33 tahun itu kepada Us Weekly, akhir April lalu.

Beberapa lawan mainnya di Baywatch versi layar lebar sering mengajaknya ke pusat kebugaran selama mereka menjalani shooting.

Chopra mengaku dia selalu mencari-cari alasan ketika Kelly Rorhbach, salah satu bintang Baywatch, merayunya untuk berolahraga.

"Saya akan bilang 'saya lanjut tidur setengah jam lagi ya'. Atau saya bilang perut saya sakit dan alasan-alasan lain. Namun mereka berlatih sangat keras. Saya cuma mencoba dan bersembunyi sambil makan burger," tutur pemeran utama film seri Quantico itu.

Chopra juga tidak suka berdiet. "Enggak baik memang. Saya tahu," ujar dia.

Mantan Miss India itu semakin meroket di Hollywood. Setelah membintangi Quantico, ia bersanding dengan Dwayne "The Rock" Johnson dan Zac Efron dalam Baywatch.

Bulan lalu, namanya masuk dalam jajaran 100 Most Influential People versi majalah Time. Dia juga hadir dalam acara White House Correspondents' Association Dinner, Sabtu (30/4/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber US Weekly
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com