Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"My Stupid Boss" Bikin Riri Riza Penasaran, BCL Senang

Kompas.com - 02/05/2016, 09:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film My Stupid Boss membuat sutradara Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2), Riri Riza, penasaran ingin menontonnya.

Hal itu diungkapkan oleh Riri kepada Upi, sutradara film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) itu, melalui akun media sosial Upi.

BCL, sebagai bintang utama My Stupid Boss, mengaku senang film tersebut mendapat sambutan hangat dari salah seorang sineas Tanah Air itu.

"Saya senang sekali, berarti film kami di-support oleh semua insan film Indonesia," akunya dalam pernyataan tertulisnya, Senin (2/5/2016).

Ibu satu anak ini juga berharap bahwa film tersebut, yang akan mulai diputar serentak di empat negara pada 19 Mei 2016, bisa dinikmati para penontonnya.

Senada dengan BCL, Reza, yang memerankan tokoh Bossman, mengatakan bahwa ia bangga atas apresiasi sesama sineas Indonesia.

"Memang seharusnya sineas Indonesia nonton film Indonesia karena semakin banyak sineas Indonesia yang mau dan penasaran ingin nonton film My Stupid Boss, semakin baik kan," tanggapnya.

Film My Stupid Boss dianggkat dari novel karya Chaos@work dengan judul yang sama.

Kisahnya tentang Diana (BCL), yang mengikuti suaminya (Alex Abbad) pindah bekerja dan menetap di Malaysia.

Di negeri Jiran, Diana juga diterima sebagai karyawan di sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Bossman (Reza), bos yang berkelakuan konyol dan lucu.

Film My Stupid Boss akan serentak diputar perdana di Indonesia, Malaysia, Brunei, dan Singapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com