Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno Anggap Wajar Dandanan Putrinya yang Sudah 17 Tahun

Kompas.com - 02/05/2016, 11:29 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri sulung artis peran dan produser film Wulan Guritno (36), Shaloom Razade Syach, sudah berusia 17 tahun dan mulai berdandan untuk penampilannya. Sebagai ibu, Wulan menilai perubahan penampilan anaknya itu wajar.

"Enggak lah, biasa aja. Sekarang kan (umurnya) sudah 17, dia terlihat seperti 17. Karena, (kalau berdandan berlebihan) pasti kena marah Mama-nya, karena Mama-nya itu juga bukan yang suka dandan," tutur Wulan ketika ditemui pada acara City of HOPE di City Festival Market, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016).

Sesekali, Shaloom berias mengikuti tren. Wulan pun memberi kelonggaran.

"Pernah sekali dia mau pergi, aku lihat anak aku pakai lipstik merah banget, aku sempet tanya. Dia jawab, 'Lagi musim nih, Ma.' Ya sudah lah ya," ucap istri sutradara Adilla Dimitri ini.

Pakaian pilihan Shaloom juga dirasa oleh Wulan masih sesuai dengan usianya.

Pemeran film Dilema ini juga mengaku tak segan menegur kalau putri buah pernikahannya terdahulu, dengan artis peran Atilla Syach, itu berbusana terlalu terbuka.

"Shaloom berpakaian wajarnya 17 tahun. Apalagi, emaknya yang Mak Lampir kaya gue. He he he. Tapi, anaknya sih dewasa," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com