Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diputar Tiga Minggu, "The Jungle Book" Tetap Terlaris di AS

Kompas.com - 02/05/2016, 14:47 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- The Jungle Book tetap menjadi film terlaris di AS dengan mengeruk 42,4 juta dollar AS pendapatan dari penjualan tiket untuk tiga minggu berturut-turut, sehingga film produksi Disney yang ditarik dari novel karya Rudyard Kipling itu sudah menangguk pemasukan 252,1 juta dollar AS sejak bulan lalu.

The Jungle Book menjadi film keempat tahun ini yang pemasukannya mendekati angka 300 juta dollar AS di dalam negeri AS, setelah Deadpool, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan Zootopia.

Pada minggu keduanya, The Huntsman: Winter's War turun 52 persen menjadi 9,4 juta dollar AS untuk berakhir di peringkat kedua, berada di depan dua film baru, Keanu dan Mother's Day.

Keanu berada pada urutan ketiga dengan mendapatkan 9,3 juta dollar AS dari 2.658 gedung bioskop di AS, dan Mother's Day, yang dibintangi oleh Julia Roberts, Jennifer Aniston, dan Jason Sudeikis, pada peringkat keempat dengan 8,3 juta dollar AS.

Barbershop: The Next Cut berada di posisi kelima dengan 6,1 juta dollar AS, sedangkan Ratchet and Clank, yang diadaptasi dari seri video games, menangguk pemasukan 4,8 juta dollar AS untuk berada di urutan keenam.

Captain America: Civil War, yang baru masuk ke gedung-gedung bioskop AS pada 6 Mei 2016, sudah menangguk 200 juta dollar AS di luar AS, demikian Reuters. (Jafar M Sidik)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com