Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Obama Tampil dalam "The Voice"

Kompas.com - 02/05/2016, 15:05 WIB

KOMPAS.com — Ibu Negara AS Michelle Obama akan menjadi bintang tamu dalam kompetisi menyanyi The Voice pada episode yang ditayangkan Senin (2/5/2016) waktu Los Angeles.

Nyonya Obama akan didampingi Jill Biden, istri Wakil Presiden Joe Biden. Mereka akan hadir bersama keempat juri The Voice, yakni Christina Aguilera, Adam Levine, Blake Shelton, dan Pharrell Williams, serta pembawa acara Carson Daly.

Dalam acara itu, Obama dan Biden akan mempromosikan Joining Forces, organisasi untuk membantu veteran dan keluarga tentara AS. Bantuan itu berupa lapangan pekerjaan, pendidikan, dan kesehatan.

Michelle Obama dan Jill Biden membentuk organisasi itu lima tahun lalu.

Episode The Voice kali ini juga akan ditonton anggota militer, baik yang masih aktif maupun pensiun, serta keluarga mereka.

Setelah tampil dalam The Voice, Michelle Obama juga berperan sebagai dirinya sendiri dalam film seri NCIS. Episode ini akan ditayangkan pada Rabu (3/5/2016) waktu setempat.

Dalam episode tersebut, Obama akan menerima Special Agent Leroy Jethro Gibbs (Mark Harmon) dan seorang istri Marinir di Gedung Putih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com