Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Bantah Terlibat dalam Film "X-Men: Apocalypse"

Kompas.com - 02/05/2016, 20:55 WIB

KOMPAS.com - Melalui juru bicaranya, vokalis yang juga pencipta lagu Taylor Swift membantah rumor yang menyebut dia akan terlibat sebagai pemeran pembantu sebagai penyanyi mutant Dazzler dalam film X-Men: Apocalypse.

Juru bicara Taylor berujar kepada Gossip Cop bahwa rumor tersebut tidak benar.

Kabar Taylor akan bergabung sebagai pemeran film X-Men berembus kencang setelah produser Simon Kinberg mengunggah foto dirinya di Twitter tengah berpose bersama Taylor, James McAvoy, dan Sophie Turner pada musim panas yang lalu.

Pada keterangan foto yang diunggahnya ketika itu Simon menjelaskan, "Kami pergi ke pertunjukan (Taylor Swift). Taylor bahkan mengundang kami ke belakang panggung seusai penampilannya. Ini adalah foto dari belakang panggung konser."

Akibat foto tersebut, rumor mengenai keterlibatan Taylor sebagai pemeran pembantu langsung tersebar luas. Apalagi ketika itu sang pelantun "Blank Space" sedang berada di Montreal bertepatan dengan pengambilan gambar film tersebut.

Namun, sang juru bicara mengatakan bahwa Taylor berada di Kanada untuk menggelar konser "1989" yang kebetulan dihadiri Simon, James, dan Sophie.

Sebelum diklarifikasi, rumor ini sempat kembali menghangat pada Jumat (29/4/2016) lalu, setelah Sophie mengunggah foto Jean Grey, Cyclops (Tye Sheridan), dan Jubilee (Lana Condor) sedang berada di sebuah toko kaset untuk mencari album Sounds of Light and Fury milik Dazzler.

Keterangan foto tersebut menjelaskan, "#FBF saya dan Cyclops pergi berbelanja ke mall dan mencari album penyanyi favorit kami (pre 1989, of course)."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com