Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Mars" Bersaing dengan "AADC? 2", Acha Septriasa Deg-degan

Kompas.com - 03/05/2016, 12:16 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Keberhasilan film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) di gedung-gedung bioskop rupanya membuat Acha Septriasa waswas. Pasalnya, film barunya, yang berjudul Mars, mulai diputar pada Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2016, ketika AADC? 2 masih berjaya.

"Deg-degan banget karena saingannya juga lagi susah-susah kan, banyak yang box office," ungkap Acha ketika ditemui pada gala premiere film Mars di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2016).

Acha, yang sudah menonton AADC? 2, pun mengakui bahwa film yang merupakan pesaing film yang dibintanginya itu berkualitas bagus.

"Saya juga baru nonton film yang box office itu dan bagus. Ada film Amerika juga yang luar biasa," tuturnya.

Walau demikian, perempuan kelahiran Jakarta, 1 September 1989, ini tetap optimistis karena Mars mengusung pesan moral tentang pendidikan.

"Ya, ini film Indonesia yang sangat bermakna, punya pesan yang bagus, dan alangkah baiknya di-support juga. Sudah jarang juga kan film yang pure tentang pendidikan, tanpa embel-embel yang lain," ucapnya.

"Pada Hari Pendidikan Nasional sih seharusnya (penggerak) pendidikan Indonesia bisa support," tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com