Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Pendatang Baru, Luna Maya Alihkan Fokus ke Bisnis

Kompas.com - 03/05/2016, 16:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Luna Maya kini mengalihkan fokusnya ke dunia bisnis. Itu karena industri hiburan yang telah membesarkan namanya mulai banyak dihuni oleh para pendatang baru.

"Sekarang banyak pendatang baru. Jadi oke, ini (bisnis) tempat yang pas buat saya sekarang," kata Luna ketika diwawancarai saat menghadiri peluncuran produk shampoo, di Restauran Harum Manis, Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat, Selasa (3/5/2016).

Meskipun demikian Luna tidak meninggalkan industri hiburan. Ia mengurangi mengurangi intensitasnya pekerjaannya sebagai pekerja seni.

Jika dulu Luna hampir setiap hari menghiasi layar kaca, saat ini hanya beberapa kali saja. "Kalau dulu padat sekali. Kalau sekarang padat aja," kelakar Luna.

Bisnis, menurut Luna, tidak sekadar berinvestasi. Ia juga ingin terlibat di dalam proses mengurus bisnis tersebut.

Meskipun, kata dia, tidak menutup mata bahwa setiap bisnis yang dirintisnya itu karena adanya sumber penghasilan yang rutin.

"Saya mau nanti uang bekerja buat saya. Bukan saya kerja buat uang," ujarnya lalu tertawa. "Saya mau bisnis pasti ada untung kan? Saya jug mau bisnis saya berkembang," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com