Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Ada Konser Besar Khusus untuk 20 Tahun Sheila on 7

Kompas.com - 06/05/2016, 19:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk ulang tahun ke-20, Sheila on 7, yang lahir di Yogyakarta pada 6 Mei 2016, tak membuat konser besar khusus. Menurut sang vokalis, Duta, mereka sudah pernah menyuguhkan konser jenis itu, yang diminta oleh banyak penggemar mereka alias Sheilagank.

"Sudah semua sih. Soalnya, kalau orang bilang Sheila on 7 harus konser tunggal, kami sudah pernah, tapi mungkin mengadakannya enggak lazim, karena pas umur kami 16 tahun," jelas Duta sekaligus mewakili Eross (gitar), Adam (bas), dan Brian (drum), ketika ditemui di belakang panggung JakCloth Summer Fest 2016 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/5/2016) malam.

Namun, itu bukan berarti Sheila on 7 tak ingin sama sekali menyajikan lagi konser yang demikian.

"Tapi, pengin lagi. Tapi, enggak ngoyo, enggak harus sekarang. Kami akan lakukannya saat kami rasa kami punya konsep," ujarnya.

"Soalnya, kami nge-band itu hobi yang jadi pekerjaan, bukan untuk pencapain untuk konser tunggal di usia 20 tahun. Enggak se-simple itu. Alhamdulillah, kalau ada band bisa kayak gitu," kata Duta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com