Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harry Styles Potong Rambut, Untuk Apa?

Kompas.com - 07/05/2016, 20:23 WIB

KOMPAS.com - Personel One Direction Harry Styles membuat followers-nya di Instagram heboh. Pasalnya, ia mengunggah sebuah foto potongan rambut.

Foto itu hanya menunjukkan sebuah tangan memegang potongan rambut yang dikuncir.

"Whoops. #Littleprincesstrust." Hanya itu keterangan yang menyertai foto itu.

Sekitar 20 jam setelah diunggah, foto di akun Instagram-nya itu sudah mendapat lebih dari 300.000 komentar dan 1,3 juta "like".

 

Whoops. #Littleprincesstrust

A photo posted by @harrystyles on May 6, 2016 at 9:36am PDT


Sejauh ini Styles belum menunjukkan seperti apa penampilannya sekarang.

Little Princess Trust adalah sebuah lembaga nirlaba di Inggris yang membuat wig berbahan rambut asli bagi anak-anak yang kehilangan rambut karena kanker atau penyakit lainnya.

Ketika menjadi bintang tamu pada acara The Late Late Show with James Corden, ia ditanya sang pembawa acara, "Sampai kapan rambutmu dipanjangkan? Gaya seperti apa berikutnya, Styles?"

Syles menjawab sambil menunjuk dadanya. Ketika itu ia mengaku akan membiarkan rambutnya sampai setidaknya sepanjang 9 inci atau sekitar 22,86 cm.

Perlu diketahui itu panjang minimal rambut asli yang bisa disumbangkan kepada Little Princess Trust.

Bisa jadi ia memotong rambut karena tuntutan peran. Beberapa waktu lalu ia diberitakan menjadi salah satu bintang sebuah film yang disutradarai Christopher Nolan.

Film itu berlatar belakang Perang Dunia. Ia dikabarkan mendapat peran sebagai seorang tentara, yang biasanya berambut cepak.

Rambut ikal panjang memang sudah menjadi ciri khas Harry Styles. Kadang ia membiarkannya tergerai. Ada kalanya rambut itu dikuncir ala buntut kuda atau  "cepol".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com