Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggunnya BCL Saat Jalani "Shooting" Lagu Film "3 Srikandi"

Kompas.com - 08/05/2016, 20:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Bunga Citra Lestari atau BCL terlihat anggunketika menjalani pengambilan gambar untuk videoklip lagu "Tundukkan Dunia" di Jalan Margasatwa, Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2016).

Lagu itu merupakan soundtrack dari film 3 Srikandi, yang dibintanginya bersama Chelsea Islan dan Tara Basro. "Tundukkan Dunia" diciptakan dan diproduseri oleh komposer Andi Rianto.

BCL mengenakan gaun putih yang terlihat gemerlap ketika tertimpa cahaya lampu. Meskipun shooting dilakukan di sebuah taman yang terbuka, sosok ibu satu anak itu tidak tenggelam.

Istri aktor Ashraf Sinclair itu membawakan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Ia tidak terganggu dengan lokasi shooting yang basah akibat diguyur hujan. Sesekali senyumnya merekah di sela-sela pengambulan gambar.

Film 3 Srikandi mengisahkan perjuangan tiga atlet panah Indonesia di Olimpiade 1988 di Seoul. Mereka adalah Nurfitriyana, Lilies Handayani, dan Kusuma Wardhani.

Jerih payah ketiga srikandi itu membuahkan medali perak Olimpade. Medali Olimpiade pertama bagi Indonesia.

Dalam film garapan sutradara Imam Brotoseno itu, BCL berperan sebagai Nurfitriyana. Sementara itu Chelsa Islan berperan sebagai Lilies Handayani dan Tara Basro sebagai Kusuma Wardhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com