Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Udjo: Satu "Event" Cukup untuk Tunjukkan Eksistensi Project Pop

Kompas.com - 09/05/2016, 18:20 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup vokal Project Pop, Udjo, mengatakan bahwa satu atau dua event cukup untuk menunjukkan eksistensi grup vokalnya di industri musik Indonesia.

"Banyak yang bilang kalau sudah enggak ada di televisi itu enggak eksis. Tapi alhamdulillah kami konsisten berkarier sampai sekarang. Enggak ada di televisi tapi konser off air selalu ada dalam 20 tahun," kata Udjo saat menggelar jumpa pers, di Sebastian Coffee, Jalan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2016).

"Kalau masalah eksistensi, untuk satu atau dua event menandakan kami masih ada," sambung dia.

Sebelumnya diberitakan, grup beranggotakan Udjo, Tika, Yosi, Gugum, Odie, dan Oon, itu akan menggelar konser mini di Soehanna Hall The Energy Building, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada 20 Mel 2016.

Konser itu menyambut 20 tahun Project Pop berkiprah di industri musik Tanah Air.

Sementara itu Tika berharap konser mini ini menjadi pemanasan sebelum mereka bisa menggelar konser yang lebih besar.

"Banyak yang nyaranin gelar konser kecil dulu. Ngecek-cek ombak kecil. Harapannya sih bisa gelar konser besar lagi ke depannya," kata Tika.

Konser mini itu direncanakan berlangsung selama dua jam, sejak pukul 19.00. Dengan konsep nostalgia, Project Pop akan membawakan 20 lagu yang diambil sembilan album mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com