Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lawrence Jatuh Lagi di Karpet Merah

Kompas.com - 10/05/2016, 10:56 WIB

LONDON, KOMPAS.com -  Ada satu kata yang selalu menyertai Jennifer Lawrence setiap kali ia menghadiri sebuah acara.

Apa itu? Jatuh.

Ketika menghadiri premiere film X-Men: Apocalypse di London, Senin (9/5/2016), aktris peraih Oscar itu tampil seksi sekaligus anggun dalam balutan gaun putih keluaran Dior.

Namun ia terjatuh ketika berjalan tergesa-gesa untuk menghindari hujan yang mengguyur BFI IMAX, tempat film tersebut diputar. Beruntung ia bisa berpegangan pada pundak pendampingnya.

Ini bukan kali pertama Lawrence jatuh ketika menghadiri sebuah acara. Begitu seringnya ia jatuh, sampai-sampai media menunggu kejadian yang sama setiap kali ia tampil di sebuah acara besar.

Pemeran Katniss Everdeen dalam film Hunger Games itu jatuh dalam perhelatan Academy Awards. Salah satunya ketika ia naik panggung untuk menerima Oscar sebagai aktris terbaik berkat film Silver Linings Playbook pada tahun 2013.

Ketika itu ia tersandung gaun adibusana Dior yang dikenakannya. Fotonya jatuh di tangga panggung menjadi viral dan menjadi inspirasi banyak meme.

Pada perhelatan Oscar 2014, ia jatuh lagi ketika berjalan di karpet merah. Ia langsung ditolong pacarnya ketika itu, aktor Nicholas Hoult.

"Saya sudah berusaha melakukan yang benar, melambaikan tangan kepada fans, berusaha ramah, ternyata ada traffic cone," katanya kepada majalah Marie Claire beberapa waktu setelah kejadian itu.

"Ketika tersandung, saya tertawa, tapi dalam hati saya bilang 'sialan'. Mungkin orang mengira saya sengaja jatuh," katanya lagi.

"Tapi percaya deh, kalau saya merencanakan jatuh itu, saya juga melakukannya di Golden Globe dan SAG. Saya tidak akan melakukannya dua kali di Oscar. Saya menonton (film seri) Homeland, saya lebih kreatif dari itu," lanjut Lawrence.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com