Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktris Chloe Grace Moretz Akui Pacaran dengan Brooklyn Beckham

Kompas.com - 10/05/2016, 13:51 WIB

KOMPAS.com - Aktris remaja Chloe Grace Mortez akhirnya mengakui bahwa dia berpacaran dengan Broolyn Beckham, putra sulung pasangan David Beckham dan Victoria Beckham.

Bintang Neighbors 2: Sorority Rising mengakui hal itu dalam acara bincang-bincang Watch What Happens Live! yang dipandu Andy Cohen.

"Saya rasa semakin saya buat tidak misterius, semakin mereka (publik) tidak peduli. Jadi ya, saya berpacaran (dengan Brooklyn)," ujar remaja 19 tahun itu.

Ketika ditanya tentang orangtua Brooklyn yang kondang, Moretz menjawab, "Dia ayah yang hebat dan ibu yang hebat. Mereka benar-benar orangtua yang baik, dan yang paling penting, anak mereka cakep."

Dalam dua pekan terakhir, Brooklyn sering memamerkan foto-foto sang pacar. Ia bahkan menyebut Moretz dengan "bae" dalam foto yang ia unggah pada 6 Mei lalu.

 

Late night take out with bae ??

A photo posted by bb (@brooklynbeckham) on May 6, 2016 at 11:33am PDT


Kabar mereka menjalin kasih berembus pada tahun 2014 ketika mereka ketahuan jalan bareng, bahkan menghadiri Teen Choice Awards bersama.

Beberapa pekan lalu, Moretz berperang tweet dengan Kim Kardashian. Moretz yang masih remaja dengan berani mengecam Kardashian yang mengunggah foto selfie telanjangnya ke media sosial.

"Saya berharap Anda menyadari pentingnya memberi contoh kepada perempuan muda, mengajarkan kepada mereka bahwa kita memiliki lebih dari sekedar fisik," kata Moretz dalam tweet yang ditujukan kepada istri Kanye West itu.

Tweet itu langsung dijawab Kardashian dengan "Mari kita sambut Chloe G Moretz di Twitter karena tidak satu pun orang mengenal dia."

Belakangan Moretz menjelaskan maksud pernyataannya itu. Moretz menilai foto bugil yang ditampilkan Kardashian itu tidak pantas dilihat perempuan muda.

Ia khawatir karena foto semacam itu memberi pesan negatif kepada kaum perempuan tentang kepercayaan diri dan media sosial.

"Saya tidak suka bila perempuan muda merasa perlu mengunggah foto-foto tertentu demi mendapatkan 'like', retweet, favorite, atau perhatian lelaki," kata Moretz dalam wawancara dengan majalah Glamour.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com