Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Wolverine 3" Diprediksi Akan Lanjutkan Kisah "X-Men: Days of Future Past"

Kompas.com - 10/05/2016, 16:47 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com -- Film The Wolverine 3 masuk tahap produksi! Produser Simon Kinberg pun telah mengonfirmasi kabar tersebut saat jumpa pers X-Men: Apocalypse di London.

Simon berujar kepada Collider, "Filmnya akan sangat radikal, bayak darah, jauh berbeda dengan Wolverine yang pernah Anda saksikan di film-film sebelumnya."

Namun, Simon enggan mengonfirmasi apakah aktor senior Patrick Stewart bakal kembali berperan sebagai Profesor Xavier seperti pada seri ketiga dan seri terakhir Wolverine yang dibintangi Hugh Jackman.

"Saya tidak yakin apakah saya perlu mengatakan hal itu. Tetapi saya setuju jika Patrick Stewart memang digosipkan akan menjadi bagian film tersebut. Apalagi film ini akan mengangkat latar belakang peristiwa di masa yang akan datang," kata sang produser.

Sebaliknya, Simon justru mengatakan bahwa film ini khusus untuk dewasa.

"Ini film dengan rating dewasa. Ini akan penuh kekerasan dan sangat kebarat-baratan. Ini akan menjadi hal yang keren, film yang berbeda," kata dia menekankan.

Seperti yang Simon katakan, film ini akan mengambil latar belakang kisah di masa yang akan datang. Jika begitu, maka Wolverine 3 bisa jadi akan mengangkat sebuah cerita yang masih berhubungan dengan kelanjutan film sebelumnya, X-Men: Days of Future Past.

Selain itu, perlu diketahui bahwa The Wolverine 3 juga ikut diperankan oleh Boyd Holbrook, Richard E Grant, Stephen Merchant, dan Eriq Lasalle. Film ini diagendakan rilis di AS pada Maret 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com