Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Tahun Lalu Bertunangan, Ifan "Seventeen" Akan Nikah Oktober 2016

Kompas.com - 10/05/2016, 18:02 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan, mengaku sudah siap melepas status dudanya. Pada Oktober 2016, pelantun "Selalu Mengalah" itu akan menikah dengan sang kekasih, Dylan Sahara.

"Kami sudah milih tempat. Oktober tahun ini di Jakarta. Tanggal masih cari. Lakuin nikah itu di weekday, karena teman-teman anak band itu weekend pada kerja," cerita Ifan ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Ifan dan Dylan sudah bertunangan tahun lalu.

"Kami tahun lalu, pertengahan, tunangan," ungkap Ifan, yang telah empat tahun berpacaran dengan Dylan.

Pernikahan mereka akan menjadi pernikahan kedua bagi Ifan. Ifan bercerai dari Astrid Gayatri pada 2011.

Dylan sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ifan dengan Astrid. Ketika sudah berpacaran dengan Dylan, Ifan belum lama ini juga dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Cita Citata.

Pelantun "Jalan Terbaik" itu mengaku bahwa hubungannya dengan Dylan sempat mengalami pasang surut. Namun, hal itu ia anggap wajar.

"Kita makin seting ribut, berantem, ada dilema jelang pernikahan, itu ada. Jadi pikiran juga. Mungkin itu proses kecocokan kali ya," ucap Ifan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com