Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robby Abbas Ingin "Reuni" dengan Artis TM, SB, AA, dan NM

Kompas.com - 10/05/2016, 19:45 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Robby Abbas alias RA (32) mengaku ingin bertemu dengan artis-artis yang membantah pernah terlibat dalam bisnis prostitusinya.

Sebelumnya diberitakan, Robby dijatuhi hukuman satu tahun empat bulan dalam perkara prostitusi yang disebut-sebut melibatkan sejumlah artis.

"Dengan kemarin yang ada di pemberitaan, Saudara TM, Saudara SB, apalagi Saudara AA, AB, AC, sampai AZ. NM juga pernah kan? Mereka enggak ngaku kenal Robby Abbas," ujarnya saat dijumpai di halaman Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Ia berharap, ada sebuah acara yang mau mempertemukan dia dengan para pemilik inisial tersebut.

"Mudah-mudahan ada suatu acara yang mensponsori kami untuk konfrontir, bertemu dengan mereka. Reuni mungkin," kata dia.

Robby mengaku tidak merasa sakit hati harus menjalani hukuman penjara, sementara artis-artis yang pernah mendapat pekerjaan darinya tidak mengaku mengenalnya.

"Kalau sakit hati, enggak perlu sakit hati sama orang. Dosa kalau sakit hati sama orang kan," ujarnya.

"Mereka juga bisa mikir. Aku enggak tahu alasan apa mereka tinggalin aku, malah orang-orang yang lain malah care ke saya. Orang inisial itu malah left."

Pada Selasa siang tadi, Robby keluar dari LP Cipinang setelah menjalani dua pertiga masa hukumannya, atau satu tahun, dari vonis 1 tahun 4 bulan yang diterimanya.

"Pas satu tahun, selang satu hari. Enggak ada remisi. Empat bulan sisanya pembebasan bersyarat. Masih harus wajib lapor," ujar Robby saat ditemui di Lapas Cipinang, Jakarta, Selasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com