Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robby Abbas Minta Maaf kepada Artis yang Terseret Kasusnya

Kompas.com - 10/05/2016, 21:13 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Mucikari artis Robby Abbas alias RA meminta maaf kepada para selebriti yang namanya terseret dalam kasus bisnis prostitusi yang ia kelola.

"Kalau ada nama teman-teman artis yang terbawa-bawa, saya minta maaf," ujarnya saat dijumpai di halaman Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Robby meminta maaf dengan alasan tak ingin merusak nama baik artis-artis bersangkutan. Selain itu, Robby juga mengaku tidak pernah menyebut inisial-inisial nama artis selain yang ada di dalam persidangannya.

"Saya tidak pernah menyebutkan nama mereka. Hanya beberapa media yang melebih-lebihkan. Saya minta maaf," kata dia.

Robby bebas dari tahanan Lembaga Pemasyarakatan Cipinang setelah menjalani dua pertiga masa hukumannya, atau satu tahun, dari vonis 1 tahun 4 bulan kurungan yang ia terima.

"Pas satu tahun, selang satu hari. Enggak ada remisi. Empat bulan sisanya pembebasan bersyarat. Masih harus wajib lapor," ujar Robby saat ditemui di Lapas Cipinang, Jakarta, Selasa siang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com