Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artis JT Mengaku Tak Sadar Saat Bawa Sabu

Kompas.com - 11/05/2016, 16:06 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rekan artis peran berinisial JT, Muhammad Zakir Rasyidin, mengungkapkan bahwa bintang sinetron Pura-pura Buta itu sudah mengakui membawa satu paket sabu. Namun, kata dia, saat itu Jupiter merasa tak sadar.

[Baca: Kapolsek Benarkan Artis JT adalah Jupiter Fortissimo]

"Tadi saya juga sudah tanya banyak minta kejujuran dia dan dia akui ada barbuk (barang bukti) yang ditemukan pihak kepolisian. Di mana itu di luar kesadaran dia sebenarnya," tutur Zakir usai menjenguk JT di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

Selain bertemu JT, Zakir juga telah berkomunikasi dengan pihak keluarga. Menurut dia, keluarga JT akan mengikuti prosedur hukum yang berlaku.

"Tadi sudah komunikasi sama keluarganya. Kami tetap mendukung proses hukum yang berjalan ada di sini. Kami ikuti prosedur tapi yang namanya pembelaan tetap kami lakukan tapi tergantung nanti keputusan keluarga seperti apa," ujar Zakir.

Sejauh ini, Zakir yang berprofesi sebagai pengacara itu mengaku belum ditunjuk menjadi kuasa hukum JT.

"Untuk sementara belum (ditunjuk) kita sudah komunikasi tadi sama keluarga karena memang arahannya seperti itu," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com