Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Johnny Depp Jadi Mad Hatter Lagi

Kompas.com - 11/05/2016, 21:42 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Bintang Hollywood Johnny Depp (52) berperan lagi sebagai si flamboyan Mad Hatter, dalam film Alice Through the Looking Glass.

Film yang ceritanya diambil dari kisah cinta karya Lewis Carroll ini mengikuti film laris 2010 berjudul Alice in Wonderland, yang juga dibintangi oleh Depp bersama aktris Australia Mia Wasikowska sebagai perempuan pahlawan, dan nomine Oscar Helena Bonham Carter sebagai Red Queen.

"Menyenangkan sekali bisa menjenguk lagi Mad Hatter," kata Depp kepada para wartawan dalam acara pemutaran perdana film itu di London, Inggris, Selasa (10/5/2016) malam waktu setempat.

Depp mengaku senang bisa bereuni dengan para pemeran Alice in Wonderland dan atas kehadiran aktor Sacha Baron Cohen dalam film itu.

"Hebat, karena film spektakuler ini lebih dari sekadar Hatter," kata Depp.

Cohen, yang terkenal memerankan karakter satir Ali G, Borat si reporter dari Kazakhstan dan Bruno si pecinta fashion dari Austria, bergabung dalam film itu dengan memainkan tokoh antagonis baru bernama Time.

Film Alice Through the Looking Glass mengisahkan pertemuan kembali Alice dengan Mad Hatter serta keluarga Hatter, selain memerangi Time dan Red Queen.

Film tersebut akan diputar di gedung-gedung bioskop seluruh dunia mulai 25 Mei 2016, Reuters mengabarkan. (Jafar M Sidik)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com