Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Korea, BCL Tetap Cari Bakso dan Nasi Padang

Kompas.com - 12/05/2016, 10:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis dan penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL tetap mencari makanan Indonesia ketika menjalani shooting film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, di Korea Selatan.

"Makanan di sana susah buat saya. Di sana tuh nyari bakso dan nasi padang," ucap BCL di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

BCL menambahkan ketika itu di udara di Korea sedang dingin. Cuaca itu juga yang dianggapnya sebagai tantangan.

"Cuaca dingin aja sih di sana. Itu aja tantangannya," ucapnya.

Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, juga mengambil lokasi di beberapa wilayah di Indonesia. Di antaranya Gunung Ijen dan Taman Nasional Baluran di Banyuwangi, Jawa Timur.

"Kalau aku enggak main di film ini, mungkin enggak bisa dapat itu semua. Naik gunung itu berat banget ya. Salut deh sekali sama orang-orang yang kuat buat naik gunung," ujar Bunga.

Dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, Bunga berperan sebagai Rania, yakni wanita berhijab dengan segala batasan yang berpetualang di Korea Selatan untuk menuntut ilmu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com