Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Lakukan Kesalahan, Indra Bekti Selalu Ingatkan

Kompas.com - 12/05/2016, 11:20 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indra Bekti (38) dan istrinya, Aldilla Jelita, bermain bersama dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

Tanpa modal kemampuan akting, Aldila mengaku kerap diingatkan oleh suaminya jika mengalami kesalahan dalam berakting.

"Belajar juga yah pas ditawarin main sama suami. Waktu saya lakuin salah, sering diingatkan sama Bekti," kata Aldilla di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

Meski begitu, Aldilla mengaku tetap profesional dan merasa tertantang untuk memberikan hasil yang terbaik dalam film tersebut.

Ia pun merasa nyaman. Sebab, ada sang suami yang kerap membantu dan mendampinginya. Bagi Indra, dia memahami kemampuan sang istri.

Indra sadar, yang mesti dilakukannya adalah tetap memberikan semangat kepada Aldilla agar termotivasi.

"Diberikan kepercayaan dan dukungan ke Dila. Saat reading sebelum tidur Dila suka latihan sendiri sebelum bobo cantik, kami berdua natural latihannya," kata Indra.

Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Asma Nadia.

Film itu menceritakan tentang seorang wanita berhijab, Rania (Bunga Citra Lestari atau BCL), yang berpetualang di Korea Selatan untuk menuntut ilmu.

Selain Indra, Aldilla, dan BCL, sederet pemain lain juga terlibat antara lain, Morgan Oey, Giring "Nidji", Dewi Yull, dan Ringgo Agus Rahman.

Disutradarai Guntung Soeharjanto, film tersebut akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 5 Juli atau Lebaran 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com