Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jack Black Tengah Bernegosiasi untuk Bermain dalam "Jumanji"

Kompas.com - 12/05/2016, 15:21 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com -- Aktor Jack Black dikabarkan tengah bernegosiasi untuk ikut bermain dalam film daur ulang Jumanji.

Dia diharapkan dapat melengkapi peran duo aktor Dwayne "The Rock" Johnson dan Kevin Hart pada film bergenre petualangan fantasi yang pernah meraih sukses pada 1995.

Sementara itu, Jake Kasdan akan menjadi orang yang berada di belakang kamera untuk film terbaru yang diadaptasi dari novel terbitan 1981 karya Van Allsburg.

Black dan Kasdan akan mendapatkan kesepatan bereuni dalam produksi film reboot yang akan dirilis pada 28 Juli 2017. Untuk diketahui, Black dan Kasdan pernah bekerja bersama dalam film komedi Orange County pada 2000.

Di sisi lain, The Rock mengatakan, "Saya merasa dalam kondisi terbaik dan percaya diri untuk melangkah baik sebagai produser, baik sebagai aktor yang akan mempersembahkan sesuatu luar biasa kepada Anda sehigga Anda dapat menikmatinya bersama keluarga. Satu hal terpenting, saya merasa bangga dan terhormat memerankan karakter yang pernah dimainkan Robin Williams."

"Cinta dan rasa hormat tak terbatas untuknya. Anda bisa memegang kata-kataku, kami akan membuatnya merasa bangga dan karakter Alan Parrish (yang dimainkan Williams) akan selalu dikenang dan abadi untuk selamanya di dunia 'JUMANJI'," lanjutnya melengkapi keterangan foto yang dia unggah di Instagram.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com