Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Six Strings Melepas Rindu di Bentara Budaya Jakarta Kamis Malam Ini

Kompas.com - 12/05/2016, 19:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Jalan Palmerah Selatan 17, Jakarta Pusat, pada Kamis (12/5) malam, lima gitaris yang tergabung dalam grup Six Strings akan tampil dalam rangka kangenan atau melepas rindu.

Mereka adalah I Dewa Gede Budjana, Tohpati Ario Hutomo, Aria Baron Suprayogi, Ibrahim Imran atau Baim, dan Eross Candra. Di luar Six Strings mereka juga memiliki kegiatan bermusik lain. Contohnya, Budjana dengan band GIGI, dan Eross dengan grup Sheila on 7.

"Malam ini kami mainnya dengan tema kangenan. Udah lama kami enggak main. Kami pada padat kan jadwalnya," kata Baim dalam jumpa pers di Ruang Serbaguna BBJ pada Kamis petang.

"Saya sudah lama ingin main di sini. Saya senang Six Strings sudah diundang sama Kompas. Sound system udah di-backup keren dan makanan berlimpah ruah," sambungnya lalu tersenyum.

Six Strings dijadwalkan akan manggung mulai pukul 19.30 WIB dengan dukungan pemain drum, pemain bas, dan pemain keyboard.

Ada lebih dari 12 lagu yang akan disuguhkan kelima pemain gitar tersebut. Sebagian besar diambil dari album perdana mereka, I Got Your Back (2014), dan selebihnya dari luar album itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com